Home » » Enam Aturan Unik Seks Amerika Serikat

Enam Aturan Unik Seks Amerika Serikat

Written By M Mustafa on Sabtu, 06 April 2013 | 18.57

Semua hal mengenai seks pasti disukai banyak orang dan mengundang kontroversi. Begitu juga dengan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah Amerika Serikat mengenai seks. Beberapa aturan ini terdengar aneh, tetapi tetap dianggap serius oleh masyarakat Amerika Serikat, seperti dilansir oleh Shine!.

1. Washington DC
Kota ini memiliki peraturan aneh terkait seks. Semua orang di kota ini dilarang melakukan posisi seks selain posisi misionaris ketika bercinta. Dengan kata lain, semua posisi seks selain posisi misionaris dianggap ilegal.

2. Indiana
Jangan lakukan seks oral di kota ini jika tak ingin dikenai hukuman. Karena, di Indiana, seks oral adalah hal yang ilegal.

3. Maryland
Jika tak ingin ditangkap oleh polisi, sebaiknya jangan berciuman di tempat umum lebih dari satu menit. Karena di Halethrope, Maryland, ciuman lebih dari satu menit dianggap melanggar aturan.

4. Wyoming
Kota ini memiliki satu peraturan aneh terkait hubungan seksual. Salah satunya adalah dilarang melakukan hubungan seksual dalam ruangan pembeku daging. Memangnya ada orang yang mau melakukannya?

5. Georgia
Jika ingin melakukan hubungan seksual di kota ini, sebaiknya Anda menunjukkan buku nikah Anda terlebih dahulu. Di sini bercinta dengan selain suami/istri dianggap tindakan kriminal, tak hanya sekedar tindakan asusila.

6. Alabama
Jika ingin bercinta di Alabama, tak usah membawa sex toys. Percuma saja, karena sex toy dilarang di kota ini. Jangan kaget jika Anda tiba-tiba ditangkap ketika menggunakan sex toy di sini.

Itulah beberapa peraturan unik berkaitan dengan seks yang ditetapkan di Amerika Serikat. Sebagian memang masuk akal dan sesuai dengan norma susila. Namun sebagian lagi tentu bisa membatasi kesenangan warga saat ingin bercinta dengan pasangan mereka.
sumber
Share this article :

1 komentar:

  1. Info yang baguz sekali untuk disimak.....
    Bermanfaat sekali untuk saya....

    Mohon kunjungan baliknya yaa....
    Dan saya juga sangat berterima kasih sekali kalau anda berkenan FOLLOW dan Backlink Blog sederhana saya.... :-)

    http://www.zamrudnews.com/

    BalasHapus


recommend us on google!
advanced web statistics

Popular Posts

 
Support : About Us | Contact Us | Tukar Link | Pasang Iklan | Privacy Policy | T O S | SiteMap
Copyright © 2013. Fakta Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger